Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Dekstop

Cara menghilangkan tanda panah shortcut pada dekstop - Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai cara menghilangkan tanda panah shortcut pada windows. Tapi aku akan mengulas kembali cara menghilangkan tanda panah shortcut pada windows. Kali ini aku akan memakai jadwal yang berjulukan Windows Shortcut Arrow Editor. Dengan proram ini kita dapat menghilangkan tanda panah shortcut pada windows. Dengan menghilangkan tanda panah shortcut pada windows tampilan pada dekstop laptop/pc anda akan semakin rapi dan tidak terkesan berantakan.




Kelebihan Aplikasi Windows Shortcut Arrow Editor :

  • Dapat menghilangkan tanda panah pada shortcut
  • Dapat menrestore kembali ibarat tampilan default
  • Dapat menentukan custom tanda panah
Aplikasi ini support dengan windows vista, windows 7 dan windows 8 baik 32bit ataupun 64bit. Anda juga niscaya akan risi dengan adanya tanda panah pada shortcut. Akan lebih simple kalau tanda panah itu dihilangkan atau kalau bosan dengan tanda panah yang itu-itu saja kita juga dapat merubahnya dengan tampilan yang lainnya.



Bagi yang tertarik silahkan download dibawah ini :

Link Download :


Password Rar : arrazy09.blogspot.com

Cara Penggunaan :

1. Download aplikasi diatas
2. Ekstrak memakai winrar
3. Buka aplikasi sesuai denga windows anda, maka akan muncul tampilan ibarat dibawah


4. Untuk menghilangkan tanda panah klik pada "no arrow", kalau anda ingin opsi yang lain klik custom dan pilih  arrow sesuai impian anda.


5. Selesai !!


Aplikasi ini sangat gampang dipakai dan ukurannya juga sangat kecil hanya sekitar 500 kb saja. Dengan aplikasi ini tampilan pada dekstop anda akan lebih rapi dan simple. Untuk yang bermasalah siakan kontak aku melalui facebook.

Cara menghilangkan taanda panah pada shortcut

Sumber http://arrazy09.blogspot.com

0 komentar