Cara Ampuh Menciptakan Laptop Menjadi Wifi

Cara Ampuh menciptakan Laptop menjadi WIFI - Sama seprti judul diatas aku akan menyebarkan trik untuk menyebabkan laptop sebagai hotspot atau pemancar wifi. Caranya sangat-sangat simple dan tidak membingungkan.Kali ini aku akan memakai sebuah aktivitas yang berjulukan Virtual Router Manager. Namanya saja virtual router jadi aplikasi ini memiliki fungsi yang sama ibarat router yaitu memancarkan sinyal wifi. Makara kita tidak perlu memakai router atau membeli sebuah router.


Untuk Aplikasinya, silakan download dibawah ini :


Cara Menggunakannya :
1. Download Virtual Router Manager diatas tadi5
2. Buka Programnya
3. Maka akan muncul tampilan ibarat dibawah ini 



4. Isi SSID dengan nama yang anda suka, isi juga password ( password tidak harus sama dengan diatas ). Kemudian pada bab "Shared Connection" pilih Wireless Network Connection. Pastikan Laptop anda sudah terkoneksi dengan internet.

5. Jika sudah diisi eksklusif klik "Star Virtual Router" maka akan muncul tampilan berikut. Berarti laptop anda sudah berhasil memancarkan hotspot atau wifi


Langkah selanjutnya ialah mengkoneksikan dengan handphone anda ( pastikan hp anda ada fitur wifinya ). Berikut langkah-langkahnya :
1. Pergi ke pengaturan, kemudian ke WLAN. Lalu pilih wifi yang anda buat tadi. 


2. Masukan password dengan password yang telah kita buat tadi. dan pilih connect.


3. Enjoy the wifi :v


Praktis bukan?? Dengan cara ini anda tidak perlu memakai cara yang rumit, dengan cara ini anda dapat menciptakan pemancar wifi secara sangat sederhana dan tidak perlu merogoh kocek untuk membeli router. Baca juga artikel ihwal cara mebuat laptop menjadi dual boot disini. Sekian dari saya, terima kasih, supaya bermanfaat.

Cara menyebabkan laptop menjadi Hotspot

Sumber http://arrazy09.blogspot.com

0 komentar