Cara Mendapat Item Yang Anggun Dari Jackpot Draw 2015


Mungkin bagi anda yang suka bermain line let's get rich di android, pastinya ingin sekali mendapat item yang anggun menyerupai S card,pendant S,diamond,dll dari Jacpot Draw. Tentunya itu tidak semudah yang kita bayangkan. Pastinya setiap orang memakai cara-cara tertentu untuk mendapat item anggun dari Jackpot Draw, salah satunya dengan cara yang dibawah ini.Semua itu tergantung dari kepercayaan kita masing-masing. Maksud dari kepercayaan masing-masing itu yaitu percaya atau tidaknya apabila ingin mendapat item yang anggun maka harus memakai trik tertentu. Langsung saja tanpa perlu basa-basi berikut ini salah satu trik untuk mendapat item yang anggun dari jackpot draw sebagai berikut ini :

A. MENGGUNAKAN TRIK TERTENTU SEPERTI DIBAWAH INI

Langkah - Langkah :

1. Buka game let's get rich

2. Lalu masuk ke bagian"Character Card",ganti kartu yang dipakai menjadi kartu C kelas apa saja

3. Kemudian masuk lagi ke bab "Dadu", ganti dadu yang sedang anda gunakan dengan dadu basic (dadu awal)

4. Lalu masuk lagi ke bab "Pendant", lepas semua pendant yang anda punya

5. Jika sudah semua, kemudian keluar dari game dan shutdown hp anda selama +15 menit. Nyalakan kembali hp anda dan buka game let's get rich

6. Silahkan masuk ke Jackpot Draw (Draw Millege), pilih jackpot dengan 5 kunci atau dengan 10 diamond (jangan pilih yang memakai 1 kunci)

7. Selamat mencoba


B. TEMPAT UNTUK MENDAPATKAN S CARD,PENDANT S,& DIAMOND :

1. Shop
Untuk cara pertama mungkin biasanya dilakuin oleh orang yang punya uang banyak. Kalau cara ini yaitu untuk mengincar kartu S. Caranya cukup gampang anda tinggal beli card pack +30 dengan 192 diamond. Jika anda belum menemukan S card, berusahalah jangan cepat menyerah.

2. Cube
Yang kedua ini yaitu cara untuk mendapat S Card,Pendant S,Diamond & Gold. Tapi semua itu tergantung dari jenis cube. Biasanya untuk mendapat item yang paling anggun harus dengan gold cube  apalagi dengan memakai mystic powder atau dengan silver cube (harus memakai mystic powder. Semakin anggun jenis cube yang ada buka, maka semakin besar pula kesempatan anda untuk mendapat item yang bagus.

3. Jackpot Draw
Yang ketiga yaitu dengan cara mendapatkannya dari Jackpot Draw. Untuk item yang didapat pun tergantung dari hoki masing-masing seseorang. Jika anda ingin mendapat item anggun ada baiknya ada membukanya ketika ada event 50% jadi dari harga semula untuk membeli box diharapkan 10 diamond sehabis ada event maka harga untuk membeli box menjadi 5 diamond.Harus membuka box yang memakai 5 key. Tapi untuk saya sendiri saya memakai trik saya sendiri untuk menentukan membuka box yang mana, setidaknya anda harus menyiapkan minimal 100 diamond alasannya cara saya ini yaitu membuka 10 box. Tanpa basa-basi berikut ini beliau caranya :

Kiri > Tengah > Kanan > Tengah > Kiri > Kiri > Kanan > Tengah > Tengah > Kanan

4. Event
Yang keempat ini mungkin kalian harus bersabar dulu. Jangan terburu-buru misalkan kalian punya banyak diamond kemudian ingin membeli album card pack +30. Lebih baik kalian beli ketika event, alasannya selain sanggup harga yang murah juga rate untuk mendapat item yang anggun sangat besar pula.

5. Hadiah Setelah Selesai Bertanding
Biasanya kalau kalian selesai bertanding, maka kalian akan diberi 3 peti yang harus dipilih salah satu. Tapi kalau anda ingin mendapat cube yang lebih bagus, saya sarankan untuk bermain di tingkat diamond & platinum. Saya jamin hadiah yang kalian sanggup apabila menang sangat bagus.

6. Kehadiran
Untuk cara yang terakhir ini yaitu dengan cek kehadiran. Anda cukup login setiap hari untuk mendapat hadiah yang berbeda setiap harinya. Biasanya hadiah yang paling anggun didapat yaitu pada bab akhir. Kaprikornus jangan sia-siakan hari anda semoga anda sanggup mendapat hadiah setiap harinya


C. CARA TERAKHIR APABILA CARA KEDUA YANG DIATAS TIDAK BERHASIL

Mungkin apabila cara diatas belum menjamin untuk mendapat item yang anggun dari Jackpot Draw. Saya hanya sanggup menjamin anda sebesar 50% saja. Jika cara diatas sudah tidak berhasil, maka cara yang terakhir yaitu dengan 3 cara sebagai berikut ini :

1. Niat & Doa
Yang pertama itu harus ada niat, alasannya kalau tidak diawali dengan niat, Maka usaha anda untuk mendapat item yang anggun dari jackpot draw sangat kecil. Biasanya kalau dilakukan dengan sungguh-sungguh maka apa yang ada inginkan niscaya akan tercapai. Jadi, buat apa cari item yang anggun dari jackpot draw kalau tidak diawali dengan niat & doa?.

2. Hoki
Yang kedua itu dari hoki. Percaya atau tidak percaya, hoki lah yang sanggup mendatangkan keberuntungan entah itu asalnya darimana. Tapi yang jelas, tergantung dari hoki setiap masing-masing orang.


3. Berserah diri atau Pasrah
Nah cara yang terakhir ini yaitu apabila dari kedua cara diatas tidak berhasil. Maka gunakanlah cara yang ketiga ini. Insyaallah kalau anda pasrah, maka keberuntungan anda untuk mendapat item yang anggun akan lebih besar.


SCREENSHOOT :

Nah, begitulah beberapa cara untuk mendapat item yang anggun menyerupai S Card,Pendant S,Diamond & Gold dari Jackpot Draw. Saya sendiri belum berani menjamin cara diatas sanggup berhasil 100% alasannya saya sendiri jarang sekali sanggup yang bagus-bagus. Tapi semua itu tergantung dari kita semua dan hoki masing-masing. Jika dari cara saya yang diatas sanggup berhasil berdasarkan anda. Kalian sanggup mengirimkan screen shoot hadiah yang kalian sanggup dibawah sini untuk saling membuatkan ilmu satu sama lain.

Sumber http://kompi-android.blogspot.com

0 komentar