Cara Menciptakan 2 Akun Clash Of Clans Dalam 1 Hp


Hai teman sebelumnya saya sudah membagikan Cara Membuat 2 Akun Get Rich dalam 1 HP, dan kini saya akan membagikan Cara Membuat 2 Akun Clash of Clans dalam 1 HP. kenapa saya membagikan tips kyk gini? alasannya ialah nggk ada game yang laen lagi selain COC sma Get Rich. Yahh, jadi terpaksa gue share tips kyk ginian, tapi gpp lah yang penting ada gue posting untuk hari ini. Oke eksklusif saja dibawah ini caranya ;

LANGKAH - LANGKAH :


1. Pertama-tama pilih sajian “Setting/Pengaturan” pada hp android soba. Kemudian pilih “Apps” (Device Manager). Lalu Cari Program “Clash of Clans”, dan pilih “Clear Data”.


2.Setelah itu, buka game “Clash of Clans”



3.Kemudian Klik “OK”, kemudian pilih sajian “Sign in”



4. Lalu pilih email yang akan dijadikan sebagai akun COC (Jika teman ingin menjual akun coc apabila sudah bosen main saya sarankan untuk tidak memakai email yg utama)



5.Setelah itu, pilih sajian “Accept” dan klik “Sign in”



6.Tunggu sampai loading cocnya selesai (nggk nyampe kok 1 menit palingan juga 1 jam hehehe) becanda kok.



7. Lalu masukkan nama Desa/Village sobat

8.Setelah itu, teman akan diberikan tutorial maennya ikuti sampai selesai & Selamat Bermain

CARA LOGIN AKUN COC YANG UTAMA



1. Cari sajian “Setting” pada coc teman (ada pada kanan bawah,setelah goresan pena shop”



2. Yang pertama teman lakukan ialah klik “connected” pada google+, jikalau sudah muncul goresan pena “discoonected” kemudian klik “Link Device”.



3. Klik “Sign in”.


4. Lalu pilih akun utama coc teman (bukan yang gres dibuat)

5. Dan terakhir klik “Load”, kemudian akan loading ulang & Selamat Bermain Kembali

Sumber http://kompi-android.blogspot.com

0 komentar